Thursday, October 8, 2015

Bitcoin

Cara Mudah Mengumpulkan BITCOIN

SmileyTraffic

Apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah mata uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali. Waktu awal lounching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. dan saat ini harga 1 BTC seharga sudah mencapai 800 s/d 1.017$ per 1 BTC atau senilai Rp 6 s/d 10 juta lebih, peningkatan yang drastis oleh, itu pun di dapatkan tanpa modal sepersenpun, asalkan mengetahui caranya.

Sekarang saya akan membagikan cara mendapatkan bitcoin secara GRATIS, tetapi sebelum mendapatkan Bitcoin, anda harus memiliki Rekening wallet tempat menyimpan Bitcoin yang anda dapatkan. Untuk membuat Rekening bitcoin, silahkan ikuti petunjuk dibawai ini : 
Buka akunnya Recomended pilihan ane di blockchain atau dogechain

Cara munculin address wallet Cryptsy :
- Dari menu balance ---> pilih jenis koin yg diinginkan, sorot nanti keluar tulisan deposit/auto sell, klik ---> keluar lagi kolom perintah, klik saja tulisan 'generate' nah....keluar deh addressnya.



BITCOIN

freebitco
freedoge 
xpbitcoin 
free-dollar 
wbit
neobitcoin
bitcoins4
rena-faucet
777bitco
treebitcoin
bitcats
bitcoinzebra
goldsday
earthbitco
epay

VISITOR

Traffic Monsoon
EasyHits4U

Hit4Hit 
autotrafik
websyndic 
smileytraffic
 
MINING

genesis-mining
Ore-mine
Rdpmain
x-value
eobot
hashocean 
minergate 
recyclix
cex.io
btcjam
cloudmining
bitcointraders 

PENUKARAN BTC, LTC, PM, EGO DAN PAYZA

Changer

Website Refferal 
getref


Peluncuran Bitcoin Marketplace ini membuat seluruh pengguna Bitcoin baik penjual maupun pembeli memiliki “kekuatan” untuk ikut menentukan harga sehingga tidak lagi bergantung kepada nilai yang ditetapkan oleh Bitcoin Exchanger. Dampak besar dari lahirnya Bitcoin Marketplace ini adalah mengecilnya spread (selisih harga jual – beli) hingga mendekati 0. Spread yang kecil seperti ini kiranya dapat memancing pengguna Bitcoin di Indonesia untuk bertransaksi di pasar dalam negeri, alih-alih membeli atau menjual Bitcoin di pasar luar negeri. Untuk itu Bitcoin Indonesia - Bitcoin.co.id mengajak para blogger dan internet marketer untuk ikut mempopulerkan Bitcoin Marketplace ini dengan imbalan berupa komisi sebesar 25% dari akumulasi biaya transaksi atas member yang direferensikan.

3 comments:

  1. €€€€€€€ BITCOIN FAUCET ROTATOR £££££££
    * CLAIM 10000 Satoshis in just 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshis from Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
    £££££££ www.iacbit.org/faucet-rotator/ $$$$$$$

    ReplyDelete
  2. In my consideration, the ultimate Bitcoin exchange company is Coinbase.

    ReplyDelete
  3. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can click on claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete

Blogger Banua

Blogger banua